Sabtu, 04 April 2015

Meski tak selamanya manis, asal bahagia untukmu

Edit Posted by with No comments


Aku tak mengenalmu baru
Aku tahu dirimu meski tak sempat dekat
Beberapa kali

Aku bertemu kau dengan dirinya

Sebelumnya,
Sedikit niat bahkan tidak ada
Menolehpun untuk apa?
Kau ku anggap seperti lainnya

Waktu terus menuntunku
Menyebrangi dimensi ruang
Aku pergi tanpa tujuan
Tak pula tempat peristirahatan

Dalam jalanku pulang
Sesekali aku melihatmu lagi
Oh dia, aku sempat mengenalimu
Iya benar itu kamu

Tak ingat pasti siapa yang datang
Aku melangkah diawal atau dirimu?
Tak ingat apa yang terjadi
Aku seperti sulit kembali

Kini aku hanya akan menunggu
Waktu ini, aku hanya bisa terbelenggu
Semua seperti mengikatku
Aku harus diam atau pergi membawa luka di hati

Jika saat ini aku hanya teman dalam waktu kosongmu
Jika saat ini akan hilang terbuang
Jika nanti kau benar memilihnya
Kau memang jahat

Aku tak memaksa kau tetap
Aku tak menyuruhmu tinggal
Lakukan apa yang baik untukmu
Itu akan baik pula untukku, meski tak selamanya baik itu berbuah manis



-aku mencinta dengan merah, dan aku mengenal biru darimu

0 komentar:

Posting Komentar