Minggu, 04 Agustus 2013

LDR itu....

Edit Posted by with No comments


LDR !! (Long Distance Relationship)
Hayo siapa yang udah pernah ngerasain yang namanya LDR? Bisa tunjuk kaki. Oke
Gue              : “Heh, LDR itu apaan sih?” Muka kepo
Temen         : “Lu kemana aja bero. LDR itu pacaran jarak jauh”
Gue              : “Oh” Minum air ludah
Dari situ lah gue baru tau kalo LDR yang saat itu sedang buming bertebaran dalam TimeLine Twitter gue (Nurulamalia_P yang udah R.I.P) T_T adalah kepanjangan dari Long Distance Relationship. Widihhh dari namanya aja udah LONG (Jauh pake banget)-_-.

JAUH dari ->        1. Pastinya jauh dari pacar.
                             Pacaran        : Duduk berduaan.
                             LDR   : Duduk sama hape. #BedaTipis
2. Jauh dari malming (gue saranin yang gak bisa sekali aja malmingan, jangan bertindak bodoh dengan mencoba-coba LDR. Atau tidak anda akan terhasud Syaitan (Read : Orang ketiga)
3.  Dan terakhir jauh dari MAKSIAT. Nah ini boleh buat yang emang mau jauh-jauh dari maksiat. Tapi bukan berarti yang pacaran satu sekolah karena mau jauh dari maksiat jadi jauhin cewenya dan deket-deket sama cewe lain. WAINI!!! Gaswat tingkat Kepala Desa.

Namanya juga “hubungan” (Read : LDR) musti banyak istighfar alias ngelus dada. (Dada sendiri ya bukan dada AYAM).
1.     Istighfar sms balesannya lama
2.    Istighfar liat orang lain pacaran depan kita
3.    Dan Istighfar kalo pacar kita mentionan atau jalan sama cewe lain! Nah ini udah aja udah...

Hubungan LDR itu udah pasti banyak godaannya, apalagi kalo cowonya #tjakep dan cewenya #tjaem ah udah ah.... banyak yang bakalan ngincer dan modusin alias berusaha “JADI TEMEN CURHAT”. Padahal mah nyari garem di laut, nunggu panas nah banyak dah kesempatan yang melimpah ruah hingga panen menanti!!

3 kata buat orang yang berusaha “Jadi Temen Curhat”
Gila, Gokil dan SALUT

Masa-Masa LDR
1.   4 bulan : Everything is OKAY
2.    5-7 bulan : Everything WILL BE ALRIGHT
3.    8 bulan keatas?? ........ Everything is PABALIUT T_T

Actually, ada beberapa pasangan yang kuat LDR hingga pelaminan menanti dan maut yang memisahkan. *ala sinetron kita (Read: indo*nesia)* Gue juga salut pake banget sama pasangan-pasangan LDR yang kuat kaya gitu. Kalo punya 1000 jempol gue kasih semua dah, berhubung gue sempurna gue kasih empat dan sisanya like di FACEBOOK.

Karena gue sayang sama lo semua (Read : Yang lagi LDR-an) , gue pengen ngasih beberapa tips biar kalian bisa langgeng *Amiin*
1.     Sebelum mutusin buat LDR-an, kalian harus bisa menilai diri kalian dulu deh. Kalian bakalan sanggup gak ngejalaninnya??
Gue sih ngasih saran aja ya, berdasarkan pengalaman yang udah pernah gue lakukan beberapa bulan yang lalu : Lakukan LDR jika anda memang benar-benar serius dalam menjalani hubungan, bukan sekedar untuk status dan main-main. Karena sakit yang dirasakan amat sangat dahsyat kawan!
2.    Terus tanya pasangan kalian, apakah dia juga bakalan sanggup? Jangan sampai di akhir nanti cuman lo doang yang berusaha buat pertahanin hubungan itu.
3.    Kalo udah berjalan, terus saling memahami, mengerti dan pandai-pandailah menahan ego masing-masing.
4.    Masalah ketemuan? Balik lagi ke nomer 4. (I think you know what I mean).

BY : Seseorang yang dulu pernah LDR

0 komentar:

Posting Komentar