Rabu, 08 Oktober 2014

Aku Cinta Dia Yang Mencinta

Edit Posted by with No comments


Memikirkan hal ini begitu menggangguku
Membiarkan ini semua berlalu, ah ku tak akan mampu
Menyesali?

Aku nampak bodoh untuk ke dua kali

Rasanya baru kemarin aku mengenalnya
Mengetahui namamu bahkan untuk dahulu itu cukup
Mengetahui sedikit tentangmu, meski menarik tapi ulur kembali
Tapi, rasa penasaran tak pernah usai meski tak tahu maksud hati

Pertama kali ku mendekat
Biar aku menikmati keindahan bahkan tanpa memiliki
Biar aku melihat senyum canda tawanya meski tak pernah di mengerti
Biarkan aku melihatnya meski hanya lukis goret film diri

Pernah sempat kucuri perhatiannya
Berbunga tanpa disirami nampak cukup untuk lukis cinta
Aku tak berharap lebih dari berbuah
Biar sekali-kali aku menikmati hari, menari dengan angin

Gotcha! Sebuah Jackpot aku dapat
Bukan hanya menanam, kau bahkan menjaganya
Ku buka pintu ini untuk pertama lagi
Biar bunga tumbuh dan ku biarkan kau ambilah sesukamu

Jangan bermurung, tolong
Aku hanya ingin tunjukan bunga bukan duka
Aku hanya ingin lukiskan cinta bukan luka
Aku hanya ingin cintai dan dicintainya

Biar ku lihat kebelakang sejenak
Aku merasa bodoh dan paling bodoh
Saat berusaha seperti yang mengetahui segalanya
Namun sebenarnya bukan

Saat ini cemburuku datang
Dimana aku menyadari aku begitu jauh dan kecil
Disaat aku hanya bagian baru darimu
Dan aku mengenalmu tak seperti yang lain

Semua penuh alasan
Aku hanya ingin mengatakan pada semua bahwa ku bahagia milikinya
Aku hanya ingin dunia tahu bahwa kini hanya dia satu-satunya
Aku hanya ingin dan berharap dalam doa dia akhir cerita


Nurul Amalia Putri
 

0 komentar:

Posting Komentar